Background logo website
PT MEDIA EDUTAMA INDONESIA
Provider yang Berkarakter, Unggul dan Terpercaya
Training Online – Basic Marketing: Customer Relationship Management Home  »  Communication, Sales & Marketing Customer Relationship Management (CRM) Training Online   »   Training Online – Basic Marketing: Customer Relationship Management

Training Online – Basic Marketing: Customer Relationship Management

February 17, 2021

Jadwal Pelatihan Training Online – Basic Marketing: Customer Relationship Management

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

DESCRIPTION

Pemasaran bukan lagi area eksklusif bagian-bagian tertentu dari sebuah perusahaan. Semua lini di perusahaan perlu dasar-dasar pemasaran, terlibat dalam program-programnya. Salah satu area pemasaran yang perlu ditambahkan seluruh karyawan adalah Customer Relationship Management (CRM). Pelatihan Customer Relationship Management (CRM) mengkombinasikan kebijakan, proses, strategi yang diterapkan organisasi menjadi satu kesatuan yang digunakan untuk melakukan interaksi dengan pelanggan, juga untuk memfasilitasi informasi pelanggan.

 

BENEFIT

Setelah mengikuti Pelatihan Customer Relationship Management, diharapkan peserta dapat:

  • Memahami peran pemangku kepentingan dalam aktivitas pemasaran & penjualan
  • Memahami sejarah Customer Relationship Management sangat penting dalam membina dan menumbuhkan loyalitas pelanggan
  • Mampu menentukan sasaran & penggunaan Sistem Customer Relationship Management
  • Dapat memanfaatkan Customer Relationship Management untuk menumbuhkan penjualan, meminjamkan hubungan dengan pelanggan

 

COURSE OUTLINE

1. Pengantar Pemasaran

  • Ekonomi Penawaran Keempat
  • Sejarah Pemasaran
  • Persetujuan-persetujuan Awal Pemasaran

2. Mengembangkan Fokus Pemasaran

  • Tiga persetujuan Pemasaran
  • Melakukan Riset Pemasaran
  • Melakukan Segmentasi Pasar

3. Bauran Pemasaran

  • 10P tentang Pemasaran

4. Menciptakan Nilai Pelanggan

  • Menentukan Posisi
  • Melakukan Penargetan
  • Memahami Pelanggan

5. Rencana Pemasaran Penulisan

  • Memahami Rencana Pemasaran
  • Detail Rencana Pemasaran Penulisan

6. Customer Relationship Management dan Stakeholder

  • Fungsi dan peran Customer Relationship Management
  • Hubungan Produk dengan Pemegang Saham
  • Loyalitas Pelanggan dan Mengoptimalkan Pengalaman Pelanggan

7. Customer Relationship Management dalam aktivitas pemasaran

  •  Customer Relationship Management dan Aktivitas Pemasaran
  • Retensi Pelanggan
  • Nilai Pelanggan dan Bisnis

8. Customer Relationship Management dan Pelayanan Pelanggan

  • Pengukuran Kepuasan Pelanggan
  • Daftar Periksa Layanan Pelanggan untuk Sukses

9. Aktivitas Tenaga Penjualan dan Kegiatan Customer Relationship Management

  • Tenaga Penjualan dalam Aktivitas Pemasaran
  • Menangani Keluhan dalam Aktivitas Pemasaran

10. Merencanakan Program Customer Relationship Management

  • Mengembangkan Strategi Customer Relationship Management
  • Rencana Bisnis Customer Relationship Management
  • Implementasi Customer Relationship Management
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Training Online – Basic Marketing: Customer Relationship Management
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
x